Friday, April 29, 2011

komputer tidak bisa pake usb modem


Rasanya sudah lama gak ngeblog, kali ini bang fahmi pengin bercerita tentang servisan komputer kemarin sore,
nah permasalahannya begini, komputer tersebut tidak mau koneksi dengan usb modem, padahal modemnya sudah terinstal sempurna. mula-mula saya mencoba dengan mensetting profil pada modemnya, kebetulan dia memakai kartu telkomsel:
1.dial numbernya: *99#
2.APN nya : internet ( pake huruf kecil )
setelah saya menstting semuanya, lalu saya coba mengconneksikan, tetapi ternyata masih sama dengan tulisan dialup number....
kemudian sya mencoba meremove modemnya, dan coba install lagi, tapi juga ternyata sama.
lalu saya berfikir mungkin ini dari windowsnya yang tidak komplit pada proses instalasinya.


terus saya bicara sama yang punya komputer ,untuk coba di install ulang windowsnya, kemudian saya pun mencoba menginstal komputer tersebut, dan setelah selesai install
saya install dia punya modem, dan ternyata memang benar..
windows dari komputernya yang bermasalah.

artikel terkait:

Judul Arikel komputer tidak bisa pake usb modem
Oleh Fahmi Aziz pada |7:22 AM .
Deskripsi dari artikel komputer tidak bisa pake usb modem. Rating: 5

No comments: