Saturday, April 9, 2011

canon mp258 ,hasil print patah-patah


Beberapa bulan yang lalu aku beli printer baru dengan merk canon MP258.dengan harga 800 ribu sudah lansung di infus sama tokonya. Nah setelah pemakaian kurang lebih 2 bulan, printer tersebut dah mulai error. kerusakan pertama memang gak begitu parah yaitu karena gak bisa ngeprint dah itu di karenakan memang printer canon itu kadang juga perlu di reset, tapi setelah itu kembali printer tersebut mengalami kerusakan, kali ini kerusakannya lumayan parah yaitu kalo ngeprint warna dan ngeprint ms.excel itu gak bisa bagus..kalo pada warna, kerusakan pada warna birunya yang di selang infusnya itu tinta birunya gak mau turun, sedangkan kala ngeprint di MS.EXCEL. itu jadi patah-patah. tanpa ambil pusing langsung aja aku panggil deh tukang printer, 2 hari kemudian datang lah si tukang printer tersebut,dan printerku tersebut langsung aja di bawanya...sehari kemudian printer jadi . aku menanyakan kerusakan nya terletak pada apanya kepada teknisi tersebut, dia mengatakan itu di karenakan pihak toko yang infus printer dulu kurang cermat dalam menginfus printer.kemudian setelah beberapa hari kemudian printer tersebut mengalami kerusakan yang sama malah tambah parah. aku panggil deh tukang printer pelangi print, setelah di cek ama teknisi nya, dia mengambil keputusan kalau printerku itu kerusaknnya pada cartrijnya...terus aku langsung menyuruhnya untuk ganti catrij yang bagus. dan dia pun mengganti kemudian langsung di infusnya. alhamdulilah hasilnya memuaskan.

(serahkan sesuatu sama Ahlinya )

artikel terkait:

Judul Arikel canon mp258 ,hasil print patah-patah
Oleh Fahmi Aziz pada |8:46 AM .
Deskripsi dari artikel canon mp258 ,hasil print patah-patah. Rating: 5

No comments: