Friday, June 15, 2012

Agar Windows Aman dari Virus

Agar Windows Aman dari Virus, setiap orang yang punya komputer pastilah pernah mengalami komputernya terkena virus, memang Virus dalam komputer sangatlah menyebalkan apalagi komputer tersebut bukan untuk game atau mendengarakan musik saja. jadi apa ada software untuk mengamankan windows komputer kita supaya tidak selalu install program atau terkena virus ?

Nah pertanyaan seperti itu juga pernah aku alami, Lalu software apa yang harus kita gunakan selain anti virus, kalau pengalaman saya memakai software DeepFreeze, sebelum mamasangnya sebaiknya anda cari tahu dulu apa itu deepfreeze,,, kalau menurut saya deepfreeze adalah berfungsi mengembalikan system C ke default. jadi apabila kita mematikan komputer ,semua aktifitas yang kita lakukan di komputer tsb akan kembali normal seperti sedia kala.

Tapi ingat deepfreeze baiknya di masukan ke system c saja jangan yang di data juga di kasih,  anda bisa menangis gara-gara deepfreeze, karena apa yang anda simpan di data setelah di instal deepfreeze maka data hilang . ingat ya sodara,,,,!!! DeepFreeze sangat cocok untuk warnet dan komputer anak yang baru belajar komputer jadi windows tidak gampang rusak.

Hanya sedikit yang bisa saya sharing Agar Windows Aman dari Virus, semoga bermanfaat.silahkan saja anda cari software DeepFreeze di pencarian google.






artikel terkait:

Judul Arikel Agar Windows Aman dari Virus
Oleh Fahmi Aziz pada |2:58 AM .
Deskripsi dari artikel Agar Windows Aman dari Virus. Rating: 5

No comments: