Saturday, June 16, 2012

Cara Membuka XPS File

Cara Membuka XPS File, Kemarin siang ada dua orang mau ngeprint materi yang di dapatkan dari dosennya melalui download dari internet, ehh ternyata file yang dipakai adalah XPS. setelah aku coba buka di komputernya ternyata tidak bisa untuk membuka file XPS. Nah dia pun menanyakan kepadaku kok tidak bisa di buka bang filenya ya? lantas aku jawab ohh itu harus memakai aplikasi yang lain untuk membukanya.

Nah setelah aku buka di komputerku ternyata juga tidak bisa, lantas aku mencoba browsing ternyata kalau kita mau membuka file XPS , komputer kita harus terpasang aplikasinya yaitu XPS viewer. untuk mendapatkannya kita mesti download dulu di internet, dan kalau anda sudah punya aplikasinya langsung aja XPS viewer nya kita instal.

Setelah di instal baru bisa kita buka XPS file tersebut, memang ada juga aplikasi selain XPS viewer untuk membuka file tersebut. tapi saya hanya memakai aplikasi tersebut untuk membukanya. untuk mendownload nya silahkan anda juga bisa download disini

Semoga bermanfaat Cara membuka XPS File .





artikel terkait:

Judul Arikel Cara Membuka XPS File
Oleh Fahmi Aziz pada |9:00 PM .
Deskripsi dari artikel Cara Membuka XPS File. Rating: 5

No comments: