Wednesday, June 13, 2012

Cara mengatasi sambungan ini tidak terpercaya

Cara mengatasi sambungan ini tidak terpercaya, Pagi-pagi gini udah ada yang inbok di facebook untuk benerin komputernya ,katanya tidak bisa sign in ke yahoo, facebook ,google. Nah setelah saya cek ternyata memang benar sekali untuk browsing memang bisa tapi giliran sign in  tidak bisa.

Lantas saya menanyakan kepada yang punya sudah berapa lama kejadiannya? katanya udah semingguan. wah ...lumayan lama juga dong gak bisa online. kemudian langsung saja mulai mengerrjakannya , awalnya saya ragu bisa apa gak? karena lihat di jam komputer udah menunjukan jam yang benar.




Karena kerusakan seperti ini kerusakan yang mudah hanya setting jam,kalender,tahun aja dan tempat . kemudian aku masuk BIOS dan cek tanggal, jam dan tahun. ternyata memang benar ada yang salah pada tahunnya , dan langsung saja aku rubah dan melakukan pengecekan dan masuk internet lalu sign in di yahoo dan ternyata ok...

Jadi tidak usah panik apabila komputer / laptop di rumah anda mengalami kejadian sambungan ini tidak terpercaya, caranya hanya merubah jam,tanggal dan tahunnya di sesuain aja...pasti langsung cespleng.....semoga bermanfaat.


artikel terkait:

Judul Arikel Cara mengatasi sambungan ini tidak terpercaya
Oleh Fahmi Aziz pada |11:47 PM .
Deskripsi dari artikel Cara mengatasi sambungan ini tidak terpercaya. Rating: 5

2 comments:

Unknown said...

Terima kasih informasinya gann????????

Flora and fauna said...

sangat membantu..thanks