Monday, June 4, 2012

Dunia Internet

Dunia internet, internet memang sekarang sudah jadi kebutuhan, bagaimana tidak? jaman sekarang dari mulai bangun tidur sampai mau tidur lagi hampir sebagian orang menghabiskan waktunya dengan internet, dari mulai browsing, download atau sekedar main game, apa lagi sekarang muncul berbagia mcam social mediayang ikut meramaikan internet.


Bagi diriku internet sendiri sangat membantu sekali dalam menjalankan tugas sehari-hari , tetapi sayangnya banyak orang menganggap internet hanya untuk melihat hal-hal yang berbau pornografi,padahal itu salah besar. sekarng banyak sekali orang menggantungkan hidupnya dari internet, terutama bagi yang buka warnet hehehehe, tetapi internet juga salah satu tempat untuk mencari makan bagi para blogger yang menggantungkan hidupnya dari internet dengan aktifitas bloggingnya.

Dunia internet sekarang sudah mulai diminati banyak orang ,bahkan di kampung-kampung pedalaman, tanpa akses internet rasanya susah untuk bisa berkomunikasi dengan saudara kita yang berada di kampung sana.jadi lebih baik kita mengambil nilai positifnya daripada selalu memandang dari sisi negatifnya.

Jadi internet........kenapa tidak?


artikel terkait:

Judul Arikel Dunia Internet
Oleh Fahmi Aziz pada |2:19 AM .
Deskripsi dari artikel Dunia Internet. Rating: 5

2 comments:

Unknown said...

setuju Gan...

xfancomp said...

Terma kasih wong ngapak berkunjung