Friday, June 29, 2012

Susu Inovasi Yang Sehat Dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak

Susu Inovasi Yang Sehat Dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak , Kebutuhan akan pentingnya susu buat pertumbuhan anak memang sangat lah penting, apa lagi pada kehidupan yang modern saat ini .Susu merupakan sumber gizi yang memang tidaklah menjadi kebutuhan sekunder lagi melainkan sudah menjadi kebutuhan primer, apa lagi bagi kami anak merupakan yang utama di dalam keluarga, untuk memenuhi kebutuhan Gizinya di perlukan susu yang bagus.alhamdulilah ada salah satu produk susu dari frisian flag yang sehat dan halal sehingga kami tidak perlu khawatir akan kebutuhan Gizi anak kami.

Kebutuhan Gizi anak itu di perlukan untuk pertumbuhan anak, jadi sebagai orang tua hendaknya bisa memilih susu dengan tingkat kebutuhan gizi yang seimbang. Janganlah hanya sekedar memilih susu,, kenapa? karena banyak sekali produk susu yang masih diragukan sertifikat halalnya, untuk itu saya menyarankan untuk membeli produk susu yang bersertifikat halal, di antaranya susu frisian flag ini.

Di dalam pengembangannya Frisian flag telah banyak memberikan inovasi -inovasi yang menarik agar si buah hati kita bisa bertambah suka dengan susu tersebut, alhasil tidak jarang orang tua beralih dari salah satu produk susu untuk pindah ke susu yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak, yaitu frisian flag.


Di dalam Dunia maya pun frisian flag memberikan sebuah apresiasi kepada insan blogger dengan mengadakan kontes seo dengan hadiah yang menarik di antaranya :
  1. 1 unit sepeda motor honda beat  ( on the road ) untuk pemenang pertama
  2. 1 unit new ipad untuk pemenang kedua
  3. 1 unit hp android samsung galaxy SIII untuk pemenang ketiga
  4. 15 paket merchandise frisian flag untuk penang hiburan
untuk mengikuti kontes ini anda bisa masuk di sini dan mulai menulis di blog nya. saya pribadi sangat berterima kasih kepada frisian flag karena telah memberikan apresiasinya kepada insan blogger.Mudah-mudahan dengan di adakannya kontes seo ini saya berharap masyarakat indonesia bisa memperoleh pengetahuan tentang memilih produk susu yang yang sehat dan halal untuk pertumbuhan anak.

Salah satu produk susu yang sangat di banggakan di kalangan masyarakat indonesia karena memang bukan sekedar merk atau brand yang sudah terkenal, namun frisian flag berkomitmen pula dalam menjaga mutu dari produk susunya tersebut, jadi bagi orang tua jangan salah dalam memilih susu untuk si buah hati tercinta.

Susu sebagai sumber energi yang sangat di butuhkan untuk si kecil jadi jangan sampai memandang remeh peran susu. karena dewasa ini perkembangan zaman sangat lah bersaing. apabila anak anda tidak diberikan susu untuk tumbuh kembangnya rasanya kurang bagus, sebab bagaimana mungkin anak kita bisa maju untuk menghadapi perkembangan dunia sedangkan dari asupan gizinya saja sudah kurang.

Frisian flag hadir dengan format baru yang menurut saya sangat lah bagus karena telah memberikan inovasi-inovasi tambahan yang hebat untuk menjadikan anak-anak indonesia lebih mencintai terhadap susu, karena memang tingkat konsumsi susu negara kita jauh tertinggal dari negara-negara lain, bahkan dari negara tetangga kita sendiri.

Jangan sampai hanya karena susu negara kita jadi kurang bisa memberikan kontribusinya kepada dunia internasional, oleh karena itu saya sangat bangga terhadap frisian flag yang telah membantu masyarakat indonesia dengan produk susunya yang tidak hanya murah, tetapi juga bermutu tinggi.

Demikian saja Tulisan dari saya tentang Susu Inovasi Yang Sehat Dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak, Semoga bisa menjadi acuan anda yang sedang mencari informasi tentang susu anak yang bagus dan info seo.


Terima kasih
Fahmi aziz


artikel terkait:

Judul Arikel Susu Inovasi Yang Sehat Dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak
Oleh Fahmi Aziz pada |11:29 PM .
Deskripsi dari artikel Susu Inovasi Yang Sehat Dan Halal Untuk Pertumbuhan Anak. Rating: 5

10 comments:

Unknown said...

Semoga sukses gan di kontes seo kali ini..

xfancomp said...

Terima kasih wong ngapak telah mensupportku ,amin

edi said...

detik2 kemenagan gan

xfancomp said...

mudah-mudahan agan edi... terima kasih telah berkunjung

Ashabul kahfi said...

Memang memilih susu sangat penting gan, apa lagi dewasa ini banyak produk susu yang berbahay, semoga sukses kontesnya

xfancomp said...

Terima kasih ashabul kahfi atas kunjungannya,, memang benar sekali kita harus lebih jeli memilih susu untuk anak kita. terutama dari segi kehalalan nya.

Unknown said...

pertahankan terus gan
salam kenal
persip.net

xfancomp said...

salam kenal juga mas,,, terima kasih kunjungannya..

Unknown said...

semoga sukses dlm memilih susu,, hehheh

xfancomp said...

Terima kasih pay,, kunjungannya.. dan jangan lupa berikanlah susu ASI kepada anak-anak mu..ok,hhehehe