Thursday, July 5, 2012

Tips Cara Cepat Berhenti merokok

Tips Cara Cepat Berhenti merokok, Tidak di pungkiri Rokok memanglah sudah menjadi kebiasaan sebagian orang di bumi ini, ada yang bilang kalau habis makan tanpa rokok mulut terasa asem atau apa lah,,. yang jelas Rokok merupakan sumber penyakit , karena bahan-bahan untuk membuat rokok pun adalah racun, rokok bukan hanya dapat menyebabkan penyakit kanker, serangan jantung,impotensi dan gangguan kehamilan dan janin, seperti yang tertulis dalam bungkusnya. Rokok juga dapat menjadikan masalah dalam perekonomian keluarga.

Bayangkan saja biaya untuk merokok jauh lebih mahal daripada buat makan anak kita di rumah, bisa di hitung secara matematis kok, harga rokok  katakan lah rata-rata Rp.10000/ bungkus. seandainya anda dalam sehari bisa menghabiskan rokok 2 bungkus berarti pengeluaran anda pun Rp.20.000 perhari hanya untuk rokok, apa bila di kali sebulan sudah Rp.600.000.. wahh sangat lah besar.

Dan yang menjadi heran lagi... para perokok mampu mengeluarkan dana sebesar itu , padahal dari segi manfaatnya, rokok tidak ada manfaat yang menguntungkan bagi tubuh. sehingga saya menyarankan untuk sebisa mungkin mengurangi kebiasaan merokok itu. Untuk Tips cara yang paling cepat agar kita berhenti merokok salah satunya dengan ber puasa.

Kenapa saya bilang berpuasa merupakan cara yang paling cepat, karena dengan berpuasa kita tidak melakukan aktifitas makan dan minum di siang hari. jadi memang benar sangat banyak sekali manfaat dari berpuasa  salah satunya yaitu bisa dengan cepat untuk berhenti merokok.

Mungkin hanya itu saja Tips cara cepat berhenti merokok yang bisa saya tulis di blog ini, mudah-mudahan bisa bermanfaat, khususnya buat diri sendiri. sekian dan terima kasih.






artikel terkait:

Judul Arikel Tips Cara Cepat Berhenti merokok
Oleh Fahmi Aziz pada |8:35 PM .
Deskripsi dari artikel Tips Cara Cepat Berhenti merokok. Rating: 5

No comments: