Thursday, September 20, 2012

Pesan untuk adikku

Tadi malam dapat telpon dari kakak saya di kampung, ia mengabarkan bahwa adik saya yang sekaligus anak ragil dari tujuh bersaudara telah menjadi seorang ibu dengan melahirkan seorang anak perempuan . mendengar kabar bahagia tersebut saya langsung mengucapkan rasa syukur kepada allah SWT, karena telah mempermudah proses persalinan adikku tersebut. Setelah berkomunikasi dengan kakak saya tersebut kemudian saya memberitahukan kabar bahagia tersebut kepada istri saya.

Sempat termenung sejenak dan mengingat-ingat kembali masa-masa di kala saya masih bercanda bersama adikku, rasanya belum lama saya bermain dan belajar bersama, kala itu adikku selalu minta bantuan untuk mengerjakan PR matematikanya, dan saya selalu membantunya, adikku selalu senang apabila belajar matematikanya di ajarin oleh saya karena katanya selalu dapat nilai yang bagus. 

Kini adikku telah menjadi orang tua, ibu dari anaknya yang baru di lahirkannya, pesanku sebagai kakak hanyalah jaga,rawat dan didik anakmu dengan baik. dan ingat mendidik anak haruslah dengan ilmu,ikhlas,sabar dan jangan lupa kenalkan anakmu sedini mungkin dengan ilmu agama. karena amal yang kelak akan di bawa mati salah satunya adalah anak sholeh. anak yang sholeh/sholehah lah yang nanti akan menyelamatkan kita. <<<<<< Selamat yaaaa....adikku>>>>>>>


artikel terkait:

Judul Arikel Pesan untuk adikku
Oleh Fahmi Aziz pada |1:52 AM .
Deskripsi dari artikel Pesan untuk adikku. Rating: 5

No comments: