Friday, April 8, 2011

service cpu restart terus


Hari ini alhamdulilah banyak yang bisa aku kerjakan.dari mulai lcd,tv, sekarang giliran cpu.seperti biasa setelah aku tulis di bon service, langsung aja aku mengecek kondisi cpunya, ehh ternyata rusaknya restart terus..tidak mau masuk windows pula.
kemudian aku mengambil jurus sebagai berikut
1. ambil obeng plus untuk membuka cover sampingnya
2. aku lepas fan procesornya yang banyak debunya untuk aku bersihkan
3. cek semua kabel IDE, kabel sata dll
4. setelah semuanya selesai aku coba nyalain, eehhhh ternyata masih sama gak bisa masuk
windows kemudian restart.
5. lalu aku telp.orang nya untuk di coba install ulang
6. langkah selanjutnya aku install ulang deh cpu nya
7. setelah install selesai, seperti biasa masalah muncul pada drivernya
8. kemudian aku download drivernya di www.nodevice.com
9. langkah terakhir tutup kembali. dan cpu sudah normal lagi.

tetapi untuk mengerjakan itu semua butuh waktu yang agak lama.walaupun lama tetapi tetap menyenangkan. karena kerjaanku selesai tepat waktu.soalnya pada waktu itu orangnya di buru-buru mau mengerjakan tugas kantornya.

artikel terkait:

Judul Arikel service cpu restart terus
Oleh Fahmi Aziz pada |5:52 AM .
Deskripsi dari artikel service cpu restart terus. Rating: 5

No comments: