Wednesday, June 20, 2012

Cara Membuka Chasing LCD Monitor

Mungkin banyak dari kita yang bingung akan bagaimana Cara Membuka Chasing LCD Monitor iya kan? bagaimana tidak, Monitor LCD memang di desain tidak memakai baut untuk mengunci chasing. melainkan memakai kuncian untuk mengunci antara chasing depan dan chasing belakang. Nah hal tersebut menyulitkan kita untuk membukanya.

Disini saya akan berbagi pengalaman bagaimana Cara Membuka Chasing LCD Monitor, alat yang di perlukan adalah obeng min, yang matanya tipis dan lebar untuk memudahkan kita membukanya, dengan sedikit memaksa padaa wktu menekan kunciannya yaitu di selah-selah antara chasing depan dan chasing belakang.

Apabila tidak mempunyai obeng min yang bagus seperti saya sebutkan di atas, biasanya saya juga menggunakan tespen yang biasa di gunakan tukang listrik untuk mengetes teganngan .Tespen juga sangat ampuh untuk membuka chasing lcd, karena memiliki ujung yang tipis dan lebar. jadi jangan takut dan ragu lagi apabila di rumah anda lcd komputernya rusak.yang terpenting adalah keberanian kita untuk melakukan nya sendiri.seperti biasa kalau tidak berani membukanya saya sarankan untuk pergi ke bengkel komputer terdekat.




artikel terkait:

Judul Arikel Cara Membuka Chasing LCD Monitor
Oleh Fahmi Aziz pada |12:16 AM .
Deskripsi dari artikel Cara Membuka Chasing LCD Monitor. Rating: 5

No comments: