Friday, July 27, 2012

Manfaat Alkohol Untuk Kehidupan Manusia

Apa yang ada di benak pikiran anda ketika mendengar kata " Alkohol " ? saya dapat menyimpulkan bahwa anda pasti memikirkan tentang bahayanya bukan? atau sisi negative dari alkohol. karena memang kebanyakan dari kita menggunakan alkohol untuk campuran di dalam minuman. dan apa yang terjadi jika minuman yang kita minum mengandung alkohol , orang akan mabuk dan kalau sudah mabuk orang tersebut cenderung memiliki sifat yang kurang baik, hampir sebagian orang yang mengkonsumsi minuman yang beralkohol mempunyai tabiat yang kurang baik. akan tetapi Alkohol itu sendiri masih ada sisi positive untuk kehiupan manusia dan disini saya mencoba untuk mengangkat manfaat dari alkohol.

Manfaat alkohol untuk kehidupan manusia,di dalam suatu kehidupan pastilah ada yang namanya kebalikannya, ibaratnya ada plus pasti ada minus, ada baik pasti ada buruk,ada aman pasti ada bahaya, Nah apa saja yang bisa kita manfaatkan dari Alkohol ?
  • Desinfektan kulit
  • Cuci luka dalam lotion untuk antispetik
  • untuk mengurangi keluarnya keringat
  • dalam dunia kedokteran dapat di pakai sebagai mensterilkan alat-alat kedokteran
  • dll
Untuk itu alkohol sangat bermanfaat bagi kesehatan terutama masalah luka,dan keringat serta sebagai antiseptik yang bagus. jadi sebagai manusia yang baik hendaklah bisa memilah dan menggunakan Alkohol untuk kepentingan yang bermanfaat, dan Alkohol jangan di salahgubakan karena bisa berbahaya.

artikel terkait:

Judul Arikel Manfaat Alkohol Untuk Kehidupan Manusia
Oleh Fahmi Aziz pada |6:59 PM .
Deskripsi dari artikel Manfaat Alkohol Untuk Kehidupan Manusia. Rating: 5

No comments: