Friday, July 27, 2012

Obat Putus Cinta yang paling manjur

Sore hari menjelang maghrib teman saya datang ke rumah saya dengan membawa muka galaunya dan dia bercerita kepada saya, bahwa dia lagi di rundung kesedihan karena hatinya telah patah oleh cinta. temenku bercerita padahal dia telah mencoba untuk menjalin hubungannya cukup lama yaitu 2 tahunan. dan dia meminta saran kepada ku harus bagaimana aku ini ? lantas aku pun menjawab sebentar mas, aku buka kamus MTGW dulu yaaa? temenku pun tanya apa itu MTGW ? yen ra ngerti yo wis jawab aku.


Ilustrasi gbr arkutjunk.com


Setelah aku mencoba mengingatnya kembali tentang Obat Putus Cinta beberapa saat aku pun mulai teringat, jadi begini mas brow, Obat putus cinta yang paling manjur adalah jatuh cinta lagi. memang tidak mudah, tapi apakah lebih baik bagimu untuk meratap - seperti dia itu jiwa yang terbaik yang pernah di ciptakan oleh tuhan ?
Engkau tahu bahwa engkau orang baik khan? kalau memang engkau baik maka engkau berhak bagi yang lebih baik dari dia. Masa engkau lupa..?Wanita yang baik untuk laki-laki yang baik dan sebaliknya. jangan meratap seperti itu . kesedihanmu membuat orang yang mengkhianatimu bangga, bahwa engkau mengemis cintanya. Bangkitlah , rupawakanlah hati dan dirimu, agar jiwa terbaik pilihan tuhan di jatuh-cintakan kepadamu...sana gih cepetan..! ( Be beautiful,and fall in love again )

Temenku pun mulai semangat lagi setelah aku menceritakan saran yang aku dapatkan dari pak mario tentang obat putus cinta. dan saya pun mendoakannya agar di dekatkan jodohnya dan mendapat jodoh yang terbaik untuknya, setelah suasana rileks aku pun mengajaknya untuk sholat maghrib dan buka bersama (pas puasa )


artikel terkait:

Judul Arikel Obat Putus Cinta yang paling manjur
Oleh Fahmi Aziz pada |7:33 PM .
Deskripsi dari artikel Obat Putus Cinta yang paling manjur. Rating: 5

3 comments:

Dwi jo said...

mantap dan masuk akal nih obatnya,, bisa dcoba siapa tau bisa jatuh cinta lagi,, heheeh

Unknown said...

apa anda sendiri pernah patah hati??

xfancomp said...

Dwi jo,, iya nih bos resep dari om mario

@ titisan,, waktu muda dulu gan