Wednesday, July 25, 2012

Peralatan Yang di perlukan untuk membuat warnet

Semakin hari kebutuhan akan dunia internet semakin menjadi, bisa di bilang untuk saat ini semua masyarakat sudah tidak asing lagi dengan kata-kata download,browsing,chatting dll yang berkaitan dengan internet. memang di era globalisasi sekarang ini internet menjadi suatu kebutuhan yang sangat penting, baik yang kaya maupun yang miskin, orang tua ataupun  yang muda, bahkan anak-anak SD pun sekarang sudah menggunakan internet untuk melakukan komunikasinya. Dari mulai bangun tidur sampai mau tidur lagi kebanyakan orang sekarang menggunakan internet.

Ketika seorang lagi sibuk menceritakan facebook, twitter, blogger, dll. kita harus bisa memanfaatkannya sebagai peluang usaha. yakni salah satunya dengan membuka warnet. Untuk saat ini biaya membuka warnet sudah tidak terlalu mahal, tidak seperti zaman dahulu. apa lagi kalau buka warnet hanya untuk keperluan browsing dan chatiing saja. usaha warnet bisa menjadi salah satu pilihan kita untuk mencoba berwirausaha.

Setiap usaha memang butuh yang namanya modal usaha, apabila sudah punya modal maka untuk melakukan usaha warnet tentulah mencari-cari apa saja yang di butuhkan dalam membangun usaha warnet. berikut ini peralatan yang di perlukan untuk membuat warnet. ada beberapa jenis alatnya.
  • Komputer satu set
  • LAN hub
  • Modem
  • jaringan telp
  • kabel-kabel
  • Tempat.
Di dalam pemasangan / instalasi warnet sebaiknya di lakukan oleh seorang yang sudah berpengalaman, tetapi bila anda sendiri sudah bisa malah lebih bagus lagi. dan untuk menambah penghasilannya sediakan alat printer atau fax serta bisa juga sambil jualan minuman atau makanan ringan.

artikel terkait:

Judul Arikel Peralatan Yang di perlukan untuk membuat warnet
Oleh Fahmi Aziz pada |8:42 PM .
Deskripsi dari artikel Peralatan Yang di perlukan untuk membuat warnet. Rating: 5

No comments: