Sunday, July 22, 2012

Silsilah Nabi muhammad SAW paling lengkap

Silsilah atau keturunan adalah suatu rantai kehidupan dari orang yang terdahulu atau sumber darah dagingnya sampai dengan orang yang di tuju. misalnya anda , jadi silsilah anda yaitu dari mulai ayah anda, kakek anda,buyut (jawa)anda........dst. itulah yang dinamakan silsilah. Nah bagaimana dengan silsilah nabi muhammad SAW. di pelajaran sekolah madrasah dulu memang di sajikan sebuah pelajaran tentang sejarah nabi ( tarekh ) yang biasanya di dalam tersebut ada bab tentang pembahasan silsilah seorang nabi.

Sedikit silsilah tentang nabi muhammad, yang pertama nabi muhammad di lahirkan dari rahim seorang ibu yang bernama aminah dengan ayahnya abdullah, dan kakek nabi bernama abdul mutholib,yang selanjutnya hashim, abdul manaf, Qusay, Qilab dan masih banyak lagi

Kali ini saya tidak akan menulis semua silsilah nabi muhammad karena memang sangat banyak dan mungkin pembaca juga pusing membacanya, lebih baik saya buat seperti bagan pohon , yang mungkin lebih enak di baca. sebenarnya bagan pohon ini pun hanyalah copy paste dari web sebelah. dan di karena kan bagan pohonnya terlalu gede sehingga saya kasih link saja.

Dan ini linknya silahkan anda simak sendiri yaaaaa? Silsilah Nabi Muhammad SAW paling lengkap. semoga dengan tahu sejarah turun temurunnya nabi dari mulai nabi adam, sampai nabi muhammad SAW, kita lebih merindukan sosok seorang nabi, dan lebih sering untuk bersholawat atas nabi muhammad.


artikel terkait:

Judul Arikel Silsilah Nabi muhammad SAW paling lengkap
Oleh Fahmi Aziz pada |8:11 PM .
Deskripsi dari artikel Silsilah Nabi muhammad SAW paling lengkap. Rating: 5

5 comments:

Unknown said...

Terima kasih walaupun cuman kasih link doang thanks..ya?

xfancomp said...

sama -sama gan, semoga bermanfaat

Unknown said...

oke deh info bermanfaat

Unknown said...

oke thank infonya

Unknown said...

oke infonya