Wednesday, August 1, 2012

RumahKreatifaja.com,produsen kereta mini,kereta mall,dan komidi putar terbaik di indonesia

RumahKreatifaja.com,produsen kereta mini,kereta mall,dan komidi putar terbaik di indonesia, Merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang permainan anak . selain bergerak di bidang permainan anak di rumahkreatifaja.com juga sebagai motor untuk meningkatkan di berbagai sektor yakni hiburan dan pariwisata.Banyak sekali bentuk permainan anak-anak yang ada di rumahkreatifaja.com, misalnya kereta mini,komidi putar,rumah balon dan masih banyak lagi permainan yang sangat di gemari oleh anak.

Untuk soal keamanan dan kualitas permainan,Rumahkreatifaja.com,produsen kereta mini,kereta mall,dan komidi putar terbaik indonesia sudah tidak di ragukan lagi. sebagai buktinya  pelanggan yang setia dengan Rumahkreatifaja.com semakin hari semakin bertambah.jadi untuk anda yang berminat dengan aneka permainannya silahkan saja pesan sekarang juga, karena sangat mudah dalam pemesanan barang nya ,bagaimana caranya? anda tinggal menghubungi :

Fahmi   : 0878 590 345 27
Alamat  : Jl.Raya kalitengah Rt.02/Rw 02. no 42.Tanggulangin.sidoarjo atau
              Jl.Kapi sraba XI blok 10G No 42 sawojajar- malang
email   : rumahkreatifaj@gmail.com
web     : www.rumahkreatifaja.com

Setiap barang yang anda pesan akan segera di kirim oleh rumahkreatifaja.com, baik itu melalui truk,kontener dan lain -lain melalui beberapa ketentuan :
  • Dp 40 % untuk pembeli dari pulau jawa, setelah barang di proses, yaitu di rakit dan melalui pengetesan maka pembeli melunasi kekurangannya 60 %
  • Dp 40% untuk pembeli dari luar pulau jawa, setelah barang di proses di sidoarjo, dan barang di packing kemudian pembeli membayar 60 % ,dan barang di kirim.
  • Jika produk tidak langsung di ambil setelah produk jadi,pembayaran harus lunas paling lama 7 hari setelah produk jadi
  • Jika DP sudah masuk pembeli tidak bisa membatalkan pesanan barang.
Aneka produk yang di tawarkan oleh Rumahkreatifaja.com antara lain :
  • Kereta safari
  • Kereta mini rel
  • Kereta mini tanpa rel
  • Rumah balon
  • Komidi putar
  • Kiddi Ride / odong-odong 2
  • DLL
Galeri produk

Kereta mini rel



Kereta mini tanpa rel





Kereta safari




Rumah balon




Kiddie Ride /odong-odong 2



Semua produk mainan yang di hasilkan oleh Rumahkreatifaja.com dapat di tempatkan di mana saja sesuai dengan keinginan hati,dan disini pembeli bisa mndesain sendiri bentuk dan macam permainan yang diinginkannya. cocok untuk permainan yang di tempatkan di alun-alun,mall,TK playgroup dll

Demikian saja review dari saya tentang Rumahkreatifaja.com untuk info dan keterangan lebih lanjut silahkan saja anda lihat sendiri di websitenya : kereta mini , kereta mall, komidi putar,dan silahkan hubungi pihak yang terkait, yakni yang bersangkutan disini adalah RumahKreatifaja.com,produsen kereta mini,kereta mall,dan komidi putar terbaik di indonesia.




artikel terkait:

Judul Arikel RumahKreatifaja.com,produsen kereta mini,kereta mall,dan komidi putar terbaik di indonesia
Oleh Fahmi Aziz pada |10:17 PM .
Deskripsi dari artikel RumahKreatifaja.com,produsen kereta mini,kereta mall,dan komidi putar terbaik di indonesia. Rating: 5

No comments: