Thursday, July 5, 2012

Tips Cara Mengatasi Bau jengkol

Tips Cara Mengatasi Bau jengkol, Kalau mendengar makanan yang satu ini memang sudah langsung males makan gara-gara baunya yang tidak sedap. oleh karena itu saya mencoba menulis tentang tips cara mengatasi bau jengkol.

Makanan yang satu ini memang sangat sedap apabila di masak dengan semur, tapi bagi yang kurang suka dengan semur bisa saja di masak apa saja. tetapi yang menjadi ciri khas dari jengkol yaitu baunya. bagaimana caranya untuk mengurangi baunya tersebut, langsung saja setelah anda menyantap hidangan jengkol tersebut hendaknya cuci mulut dan sikat gigi setelah itu minumlah segelas susu.

Karena keunggulan dari susu, selain menambah energi pada tubuh kita, ternyata susu mempunyai keunikan dari fungsinya yaitu dapat menghilangkan atau mengurangi dari yang namanya bau jengkol, silahkan saja untuk mencobanya. saya sendiri sudah membuktikan dan benar sekali ternyata bau jengkolnya agak sedikit berkurang.

Tips tersebut juga saya dapatkan di internet yang saya lupa sumbernya , jadi mohon maaf kepada sumber yang telah memberi tahu bahwa cara menghilangkan bau jengkol itu dengan minum susu, mungkin hanya itu saja yang bisa saya tulis di cara mengatasi bau jengkol, dan bagi anda yang mempunyai tips -tips mengatasinya selain cara ini bisa sahring dan berkomentar disini semoga bermanfaat terima kasih.







artikel terkait:

Judul Arikel Tips Cara Mengatasi Bau jengkol
Oleh Fahmi Aziz pada |2:02 AM .
Deskripsi dari artikel Tips Cara Mengatasi Bau jengkol. Rating: 5

No comments: