Tuesday, July 3, 2012

Tips Mengatasi Rasa Kantuk

Tips Mengatasi Rasa Kantuk, Bagi anda yang biasa begadang memanglah sudah tidak asing lagi dengan tips ini, jadi tips mengatasi rasa kantuk ini buat anda -anda yang memang belum tahu tipsnya. cara ini pun saya dapatkan dari seorang satpam pabrik yang biasa begadang sampai larut malam.

Banyak sekali faktor yang menyebabkan mata kita terasa mengantuk di antaranya Faktor kecapekan yang berlebihan akibat kerjaan yang menumpuk,bisa juga gara-gara begadang malam harinya, dan kali ini saya berikan sedikit tips menghilangkannya. 




Mungkin dari anda yang sedang merasakan ngantuk , tips ini bisa anda coba, yaitu dengan menggesek-gesekan ujung lidah ke langit-langit mulut. cara ini sudah saya praktekan dan memang benar rasa kantuk sedikit hilang. jadi bagi anda yang sedang mengantuk cobalah tips ini.

Dan apabila dari anda semua yang mempunyai tips tentang cara mengatasi Rasa kantuk bisa memberikan sedikit komentarnya dan tuliskan juga tips nya. 

Sedikit tips dari saya semoga bermanfaat.



artikel terkait:

Judul Arikel Tips Mengatasi Rasa Kantuk
Oleh Fahmi Aziz pada |1:58 AM .
Deskripsi dari artikel Tips Mengatasi Rasa Kantuk. Rating: 5

8 comments:

Unknown said...

hheemmm mosok mas

Unknown said...

akn ku coba... hhh

Unknown said...

akn ku coba..

xfancomp said...

Coba saja dan rasakan apa yang terjadi geli-geli gmn gitu?

magethi said...

saya juga punya tips jitu untuk kurangi rasa kantuk,, julurkan lidah dan jilat langit2 plapon rumah,,pasti kantuk langsung hilang hehe

xfancomp said...

Mas yadi,, memang top saran anda.. tapi lebih baik pakai sapu duk sekalian, jadi langit-langit plapon rumah anda bersih...dan hilang deh rasa ngantuknya berubah jadi rasa capek...

magethi said...

iya ya bedul juga anda jadi bersih terbebas dari ongo-ongo wkwkwk

xfancomp said...

Bukan cuma ongo-ongo mas,,,gonggo lan sajenise juga bersih