Tuesday, August 7, 2012

Berbagi Manfaat Marketing Internet melalui Direktori Bisnis Indonesia

Berbagi Manfaat Marketing Internet melalui Direktori Bisnis Indonesia adalah judul postingan saya kali ini,karena memang Dunia internet Sangat mengalami banyak kemajuan , dari yang awalnya hanya sebatas browsing,chating dan download, sekarang ini pemanfaatan  internet  di pergunakan dalam dunia marketing, Bahkan sekarang kebanyakan dari perusahaan sudah menggunakan jasa internet untuk meningkatkan penjualan dari hasil produk yang dihasilkannya. Banyak dari masyarakat indonesia yang menggunakan internet untuk di jadikan sebagai mata pencahariannya, baik untuk sampingan usaha ataupun untuk usaha tetapnya melalui bisnis online.

Bisnis Online / bisnis di internet sebagai media promosi yang bisa di katakan paling  handal untuk saat ini,mengapa demikian ? setidaknya ada 7 alasan mengapa harus mempromosikan bisnis melalui internet di antaranya adalah sebagai berikut :

  1. Siap sedia 24 jam. Tidak seperti praktik bisnis offline lainnya yang layanannya tergantung pada hari kerja dan jam kerja,website kita selalu siap sedia 24 jam serta bisa di akses oleh pelanggan dari mana saja dan kapan saja.
  2. Menjangkau pangsa pasar yang tertarget. melalui promosi online, kita bisa secara efektif memasarkan bisnis berdasarkan pangsa pasar yang di targetkan.Baik area,minat,kebutuhan,pelanggan,dan lain-lain.
  3. Mengangkat citra bisnis. Dengan memiliki website,image bisnis kita bisa terangkat, walau bisnis kita tidak besar.
  4. Biaya pemasaran yang lebih efektif dan efisien. karena pemasaran melalui internet biaya relatif lebih rendah di banding pemasaran offline sehingga biaya yang di keluarkan untuk pemasaran juga lebih efektif dan efisien.
  5. Memposisikan bisnis kita di masa depan. semakin hari semakin banyak bisnis yang hadir secara online,jadi jika tidak mengikuti perkembangan, bisnis kita terkesan ketinggalan zaman.
  6. Mempermudah kita dalam membangun hubungan baik dengan pelanggan. karena internet bersifat interaktif, jadi kita dengan mudah menjalin komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan customer, dan bisa melayani banyak customer dalam satu waktu.
  7. Sistem otomatisasi yang responsif. melalui sistem otomatisasi, website kita bisa memberikan respon dengan cepat ketika datang pesanan dari customer. karena di zaman yang serba instan ini , kecepatan layanan adalah suatu kemutlakan.
Mari saatnya kita sebar Berbagi Manfaat Marketing Internet melalui Direktori Bisnis Indonesia, untuk para pengusaha yang menjalankan usahanya di dunia yang serba online sekarang ini.
Dan bagi anda yang ingin sekedar menjadikan internet sebagai "penghasilan tambahan"pun memiliki banyak keuntungan di antaranya sebagai berikut :
  • Tidak menyita waktu kerja di perusahaan, karena bisnis anda berjalan otomatis
  • Dapat di jalankan dimana saja,asalkan ada koneksi dengan internet.
  • Biaya internet yang sekarang sudah murah
  • Bebas macet, karena anda bisa membuat koneksi internet di rumah anda sendiri, berkat teknologi yang semakin canggih yaitu USB modem.
Jadi menurut saya wajib hukumnya bagi pengusaha yang menginginkan profit dari hasil penjualan produknya meningkat  , untuk mempromosikannya di internet.
adalah www.kekerku.com  sebagai salah satu situs Direktori Bisnis Indonesia yang didirikan pada tahun 2011 oleh PT. keker Global Media sebagai salah satu perusahaan indonesia yang mendukung seluruh perusahaan yang berorientasi bisnis di indonesia. Dengan menggunakan metode SEO (Search Engine Optimization ) akan lebih mudah menjaring konsumen untuk menemukan produk dari perusahaan yang anda iklankan di internet.

Ada beberapa Paket yang di tawarkan oleh Direktori Bisnis Indonesia , untuk mempromosikan produk anda di internet.


Paket listing yang di tawarkan

Tidak seperti iklan online pada umumnya ,Direktori bisnis Indonesia menyediakan banyak paket iklan, sehingga memudahkan anda untuk memilih paket yang mana yang menurut anda cocok dengan produk anda. semakin banyak fasilitas yang di dapatkan akan semakin meningkatkan penjualan anda, dan omset serta laba pun menjadi semakin naik.

Segera bergabung dengan Direktori Bisnis Indonesia, maka produk anda dapat dengan mudah ditemukan di internet , Usaha apa yang bisa di iklankan di www.kekerku.com ? dalam hal ini tidak ada pengecualian Jenis usaha apa yang boleh  di iklan kan di Direktori Bisnis Indonesia. sebut saja beberapa contoh usaha yang bisa di iklankan misalnya
  • Elektronika
  • Automotive
  • Desaigner
  • Bisnis Makanan
  • Alat olah raga
  • Kesehatan
  • Aksesories
  • Souvenir pernikahan
  • Komputer,gadget dan lain-lain.
Mungkin dari beberapa contoh usaha di atas ada salah satu dari jenis usaha yang sedang anda geluti saat ini , untuk bisa di iklankan di situs Direktori bisnis indonesia yang akan segera di luncurkan yaitu www.kekerku.com.maka dari itu segera bergabung dan menjadi member , untuk mendapatkan banyak kemudahan yang di tawarkan oleh Direktori Bisnis indonesia dan menjadikan bisnis online andapun semakin bisa di kenal banyak orang. Demikian postingan saya tentang Berbagi Manfaat Marketing internet melalui Direktori Bisnis Indonesia, semoga ada manfaatnya.



Kontes-Blog-Kekerku-2012

artikel terkait:

Judul Arikel Berbagi Manfaat Marketing Internet melalui Direktori Bisnis Indonesia
Oleh Fahmi Aziz pada |7:02 PM .
Deskripsi dari artikel Berbagi Manfaat Marketing Internet melalui Direktori Bisnis Indonesia. Rating: 5

No comments: