Sunday, September 16, 2012

Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin

Hari sudah siang namun sang surya pun masih agak malu-malu untuk menyinari tubuh yang sedang melakukan aktifitas di pagi ini ( maklum kerja nya di dalam ruangan...) Alhamdulilah di pagi ini saya masih diberikan suatu nikmat yaitu berupa nikmat sehat wal afiat..sebuah nikmat yang tidak ternilai harganya yang di berikan oleh sang maha pencipta untuk umatnya,untuk itu sebagai hambanya kita harus selalu bersyukur terhadap apa yang telah di beikan oleh Nya.

Setiap orang pasti menginginkan untuk hidup yang layak ( urip kepenak )akan tetapi ungkapan seperti itu rasanya mustahil untuk tercapai tanpa adanya suatu tindakan yang nyata. mengutip dari salah satu buku yang saya baca bahwa ada salah satu istilah yang di pakai penulisnya yaitu DNA ( Dream and Action ) yaitu cita-cita (mimpi) dan tindakan. saya sangat setuju dengan istilah tersebut seseorang ingin sukses dalam hal apapun itu harus di sertai dengan tindakan, tanpa adanya tindakan yang nyata impian atau cita-citanya ibarat mimpi di siang bolong, yang tidak akan pernah tercapai.

Untuk itu di awal pekan seperti ini kita harus melakukan perubahan -perubahan tentunya perubahan action ( tindakan ) yang lebih di banding dengan hari-hari yang sebelumnya. karena hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. dan marilah kita melakukan action sekarang juga untuk kehidupan yang lebih baik demi keluarga, anak dan istri kita.mudah-mudahan dengan tindakan yang nyata dan di sertai dengan do'a , kesuksesan tersebut akan datang lebih cepat dari waktunya.



artikel terkait:

Judul Arikel Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin
Oleh Fahmi Aziz pada |6:48 PM .
Deskripsi dari artikel Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Rating: 5

No comments: