Sunday, March 9, 2014

Service LCD Sharp Aquos 32 terkena petir



Berikut ini saya mau berbagi pengalaman mengenai service LCD sharp Aquos 32 inc kena pertir untuk model tv tersebut agak lupa yang saya ingat hanya 32MXXX atau 32 Lxxx ,tidak ingat lagi.
tepatnya di daerah citra raya tangerang, di perumahan Graha pesona yang terletak di pasar city market citra raya pasien saya tinggal. berangkat agak pagian jam 10 saya datang di rumahnya dan langsung mengecek keadaan TV.

setelah saya buka kondisi TV mati total kata pasien TV tersebut di satroni oleh petir...saya pun langsung menegecek bagian regulator dari pada TV tersebut, dan memang ada masalah pada regulatornya, setelah saya cek ada beberapa part yang di ketahui rusak yaitu, fuse, FET,kemudaian Ic kecil tempel yang kebakar.

Aduhhh....Icnya kebakar...udah putus asa aja , untung saja saya masih ingat kalao saya punya blok regulator yang sama persis dengan TV tersebut. ternyata benar saja di rumah ada stok regulator sharp, dan saya langsung menggantinya dengan satu blok regulator, dan TV kemudian berjalan normal.

itulah pengalaman saya dalam melakukan service tv lcd aquos 32 in, semoga bermanfaat. untuk anda yang mengalami masalah Tv yang sama bisa menghubungi saya. terima kasih


artikel terkait:

Judul Arikel Service LCD Sharp Aquos 32 terkena petir
Oleh Fahmi Aziz pada |7:44 PM .
Deskripsi dari artikel Service LCD Sharp Aquos 32 terkena petir. Rating: 5

1 comment:

Dwi said...

wah mantap bro,, masih eksis aja nih servisannya