Thursday, June 21, 2012

Berbagi cerita Bersama BCA

Berbagi Cerita Bersama BCA merupakan wujud terima kasih BCA kepada insan blogger untuk mempromosikan situs baru BCA yakni www.bca.co.id. Adakah rencana yang menarik dari para blogger tentang mewujudkan impian di dalam kehidupan ini ? pastilah ada bukan. Disini lah tempat untuk menuangkan cerita yang blogger punya sekaligus ikut ajang blog competition, yang di selenggarakan oleh BCA dengan hadiah cukup menarik silahkan lihat aja disini. 

 Saya sendiri sangat berterima kasih kepada Bank BCA, karena selalu membantu saya dalam urusan transaksi keuangan, misalnya transfer dari customer, bayar barang dll.  pernah suatu ketika saya belum punya rekening BCA , sangat lah susah dalam bertransaksi, apalagi para customer rata-rata memakai bank BCA, maka dengan alasan tersebut dan untuk memudah kan kita dalam ber transaksi keuangan maka saya putuskan untuk pindah BANK, dan memilih bank BCA. 

 Alasan saya tidak cuma itu, karena bank BCA memahami kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah. Hanya orang bodoh yang tidak mempunyai Rencana Masa Depan, dengan BCA kita bisa bekerja sama dalam menata masa depan anak kita, terutama pendidikannya,untuk merencanakan buat masa depan buah hati kita bank bca , mempunyai program bagi perencanaan finansial bagi sibuah hati anda, untuk info nya disini.

 Setiap orang pun akan tua, dan bagaimana bisa merasakan Kebebasan Finansial kalau kita tidak mulai menabung dan ber investasi dari sekarang. maka saya menyarankan untuk bergabung bersama BCA , karena sudah sangatlah jelas visi dan misi bank BCA.selain itu bank BCA juag menawarkan sistem perlindungan jiwa dan kesehatan karena semua itu adalah investasi yang tak ternilai harganya. kalau kita belum punya rumah pun, di bank BCA kita bisa merencanakannya untuk mewujudkan hunian ideal, yang sekarang sudah sangat lah mudah untuk mendapatkan KPR BCA dengan bunga menarik masih banyak sekali produk perbankan dan layanan perbankan yang dberikan bank BCA kepada kita khususnya nasabah BCA. untuk kemudahan transaksi dan solusi perbankan saya menyarankan untuk menjadi nasabah BCA.

Memanglah tepat kalau anda memlih bank BCA untuk partner anda dalam hal keuangan, karena BCA bank yang snagtalah profesional dan serius dalam masalah pelayanannya terhadap nasabahnya, pengalaman saya ketika sedang mengantri untuk menabung atau mengambil setoran, memang pelayanan dari kasir banknya sungguh mengesankan , karena saya membandingkannya dengan pelayanan bank sebelah yang tidak profesional. jadi segeralah untuk bergabung dengan bank BCA

Bank BCA memberikan jaminan pada uang anda dan memberikannya dalama bentuk apresiasinya pada gebyar tahapan BCA dengan hadiah yang menarik, tapi sungguh sayang saya sendiri belum pernah dapat hadiahnya, karena memang belum beruntung dan karena nasabah sangat banyak jadi kalau memang ingin mempunyai kesempatan lebih dalam gebyar tahapan bca hendaknya kita selalu rajin menabung di bank ini, tetapi acara yang di perlombakan pada kontes blog ini mudah-mudahan saya dapat hadiahnya.. sambil berharap.

Dan sekarang waktunya bagi anda semua untuk meluangkan menulis di blognya masing dan mulai berkompetisi blog dengan hadiah yang cukup menarik,kesempatan memang tidak datang dua kali dan kini bank BCA memberikan apresiasi kepada insan blogger yang bersedia menulis untuknya, bukan semata-mata untuk mencari hadiahnya tetapi lebih kepada Hobby menulisnya, oleh karena itu saya ikutan kompetisi ini untuk meramaikannya dan tentu saja supaya bisa mendapatkan hadiahnya ..amin . jadi marilah kita menulisnya dalam sebuah judul  berbagi cerita bersama bca 



semoga bermanfaat


artikel terkait:

Judul Arikel Berbagi cerita Bersama BCA
Oleh Fahmi Aziz pada |10:51 PM .
Deskripsi dari artikel Berbagi cerita Bersama BCA. Rating: 5

13 comments:

Mbah Daur said...

mantaaaaaaaaap....!!!!

xfancomp said...

biasa...gan pemula hihihihiih

magethi said...

aku jga mau donggg hehe

xfancomp said...

mau apa kang yadi...?

xfancomp said...

sama-sama gan,ntar aku kunjungin balik

Unknown said...

Terima kasih infonya gan...?

Flora and fauna said...

Thanks information....gan

Fahmi said...

ikutan ahhhh thanks infonya

xfancomp said...

wong ngapak@ sama-sama gan
flora @ Thanks juga
Fahmi @ silahkan aja gan siapa tahu beruntung?

Ashabul kahfi said...

info yang menarik gan..?

xfancomp said...

Terima kasih ashabul kahfi telah berkunjung kemari.salam kenal saja

Anonymous said...

Punya ane disini kang, saling kunjung mengunjung yak :D

http://ariejobs.tumblr.com/post/26065188480/blog-competition-bca

Punya sampeyan simple bin berisi euy

xfancomp said...

Terimakasih bang,,,sudah memberi komentar,,, iya ntar aku kunjung balik