Wednesday, June 20, 2012

Customer adalah Raja

Customer adalah Raja, bagi kami customer adalah laksana raja yang sedang singgah ke tempat usaha kami,  bagaimana tidak dari customer kita bisa mendapatkan uang . jadi jangan sepelekan atau di beda-bedakan antar customer yang satu dengan yang lain. Ada cerita menarik tentang customer, yakni seperti yang aku tuliskan di Berbagi Cerita Bersama bca , ada seorang customer yang menanyakan tentang bagaimana caranya membayar uangnya dengan cara mentransfer ke rekening.

Lalu saya jawab pertanyaan itu dengan santun, bapak sudah punya rekening belum? malah dia jawab belum. oh belum punya pak? bapak harus punya rekening dulu pak , baru bisa mentransfer uang untuk pembayarannya jawab saya. terus dia tanya lagi  paling gampang atau mudah untuk melakukan transaksi seperti ini bank apa ya?, lantas saya jawab dalam hal ini sihh masing-masing bank punya kemudahan transaksi sendiri pak, tapi kalau saya sendiri sih memaki bank BCA , karena memang mudah dalam melakukan transaksi , dan layanan perbankan di sana juga sangatlah banyak.

Owh Begitu ya mas? jawab customer tersebut. Nah apabila kita menemui customer yang memang belum tahu tentang sesuatu hal, hendaknya kita memberi tahu tentang hal tersebut, karena itu merupakan poin  tersendiri. Makanya dalam sebuah bisnis, sebenarnya bos kita adalah CUSTOMER






artikel terkait:

Judul Arikel Customer adalah Raja
Oleh Fahmi Aziz pada |8:14 PM .
Deskripsi dari artikel Customer adalah Raja. Rating: 5

No comments: