Thursday, July 12, 2012

Aneka Jus Penurun Darah Tinggi

 Jus Penurun Darah Tinggi judul pada postingan kali ini. Masyarakat indonesia menggunakan sledri dan timun untuk meringankan gangguan darah tinggi, Banyak dari jenis masakan yang menggunakan sledri,tak hanya mmbuat masakan jadi lebih sedap tetapi sledri juga bermanfaat bagi tubuh.

Timun juga merupakan bahan pangan yanag brmanfaat untuk penurun hipertensi dengan kandungan sejumlah mineral,potasium dan magnesium dan kaya akan serat. Berikut ini anek jus yang bermanfaat untuk menurunkan darah tinggi:
  • Jus Timun Lemon

ilustrasi jus lemon
Bahan:
1 buah timun ukuran besar
1/2 buah jeruk lemon
Cara buat : semua bahan dicuci bersih kemudian di potong-potong, gunakan juicer dan ambil sarinya. jus antihipertensi siap di konsumsi.

  • Jus sledri wortel

Ilustrasi jus sledri wortel


Bahan :
3 batang sledri besar dengan daunnya
2 buah wortel besar
1/2 buah jeruk lemon
1/4 bit ukuran kecil
Cara buat : semua bahan cuci bersih kemudian di potong-potong, kecuali jueruk lemon sebaiknya di kupas kulitnya jika bukan dari jenis organik.kemudian di juicer dan di ambil sarinya lalu siapkan gelas dan di hidangkan.

  • Jus Timun Sledri

Jus Timun Sledri


Bahan :
3 Batang sledri besar beserta daunnya
1 buah timun ukuran sedang
1/8 potong nanas
1 buah cabe rawit merah

Cara buat : semua bahan cuci bersih dan di potong-potong kemudian satu persatu masukkan kedalam juicer untuk di ambil sarinya.lalu hidang kan.


Beberapa jenis jus untuk penurun darah tinggi, bagi anda yang mempunyai resep yang lain bisa sharing dan berkomentar disini. semoga postingan kali ini bermanfaat.



artikel terkait:

Judul Arikel Aneka Jus Penurun Darah Tinggi
Oleh Fahmi Aziz pada |1:12 AM .
Deskripsi dari artikel Aneka Jus Penurun Darah Tinggi. Rating: 5

No comments: